You are currently viewing STUDEX sarana mempererat Silaturahmi, mempromosikan budaya, dan mempublikasikan UMKM

STUDEX sarana mempererat Silaturahmi, mempromosikan budaya, dan mempublikasikan UMKM

Oleh Herlina, S.Pd – Kepala SMP Negeri 2 Pangkalpinang.

Kesibukan warga sekolah SMPN2 Pangkalpinang tampak terlihat pada hari Jumat tanggal 24 Februari, anak- anak bergotong royong membersihkan kelas dan lingkungan sekitarnya, pasalnya mereka akan menyambut kedatangan tamu.

Tanggal 25 Februari sampai dengan tanggal 2 Maret 2024 adalah momen penting bagi SMPN2 Pangkalpinang. Dimana pada tanggal tersebut SMP Labschool Kebayoran Jakarta akan belajar di SMPN2 Pangkalpinang.

Program Studex antara SMPN2 Pangkalpinang dengan SMP Labschool Kebayoran Jakarta telah berlangsung selama 4 kali, dan setiap kali kegiatan ini berlangsung kedua sekolah terus melakukan perubahan dan perbaikan dalam memberi pelayanan dan berbagi informasi demi kemajuan perkembangan pembelajaran dari kedua sekolah khususnya dan perkembangan pendidikan umumnya.

Kegiatan ini diawali dengan penjemputan rombongan pelajar dari SMP Labschool Kebayoran Jakarta yang terdiri atas 5 orang pelajar perempuan dan 3 orang pelajar laki-laki serta 1 orang guru pedamping. Hadir pada penjemputan tersebut adalah para orangtua yang merupakan orangtua asuh bagi para pelajar selama di Pangkalpinang. Hadir juga kepala sekolah dan panitia Studex dari SMPN 2 Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan