You are currently viewing TERCIPTANYA BUDAYA POSITIF

TERCIPTANYA BUDAYA POSITIF

Setiap budaya kerja tentunya akan memiliki kelebihan dan kekurangan,hal inilah merupakan  sumber  penguatan dalam penerapannya yaitu sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Bentuk pembiasaan prilaku kerja berdasarkan keteguhan atau kekuatan dalam berpola sikap pendirian yang kuat akan tercermin dari pola tingkahlaku kebiasaan dengan mengikuti aturan –aturan yang tegas dan baik.

Melalui peraturan dan ketertiban akan memberi kenyamanan bekerja menyelesaikan tugas dengan penuh kesadaran. Nilai-nilai budaya kerja akan berperan sebagai wahana kerja untuk memberi evaluasi kinerja pencapaian nilai baik berkualitas dari mutu sebuah sekolah.

Budaya kerja yang baik dan positif akan membantu mendorong semangat para teman sejawat untuk bekerja lebih giat dalam mencapai hasil dan memperlancar seluruh  program sekolah, yaitu menciptakan rasa kenyamanan serta memberikan kesempatan seluruh warga untuk terus berkembang menuju kesuksesan lembaga khususnya SD Negeri 61 karena  seluruh warga sekolah merasa kondusif dalam bekerja.

Pencapaian visi dan misi sekolah mengembangkan standar sikap atau prilaku yang secara keseluruhan menggambarkan bahwa seluruh warga sekolah mengetahui tata cara bersikap berdasarkan satu pemahaman kekompakan teamwork sebagai sumber dasar kekuatan awal yang dimiliki dalam satuan lembaga.

Tinggalkan Balasan