You are currently viewing Junior High Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka Raih 42 medali selama 6 Bulan

Junior High Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka Raih 42 medali selama 6 Bulan

Pangkalpinang, 6 Maret 2024 – SMP  (Junior High) Mutiara Harapan Islamic School (MHIS)  Bangka dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa, di mana para siswa berhasil meraih total 42 medali dalam waktu 6 bulan yang luar biasa. Pencapaian ini ditandai dengan keunggulan 12 murid yang telah menonjol secara luar biasa, meraih 13 emas, 11 perak, dan 15 perunggu di berbagai bidang di tingkat nasional dan regional.

Siswa-siswi dari SMP MHIS Bangka mencapai pencapaian sejarah dengan meraih total 42 medali selama 6 bulan. 

Selamat kepada siswa-siswi SMP MHIS Bangka atas pencapaian sejarah yang luar biasa! Meraih total 42 medali dalam waktu 6 bulan adalah prestasi yang membanggakan. Khususnya, prestasi 13 medali emas yang didapat pada berbagai kompetisi. Prestasi tersebut mencakup 11 medali emas dalam kategori Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, dan Sains pada ajang Olimpiade Sains Siswa Nasional (OSSAN) yang diselenggarakan oleh Presmanesia pada 11 Februari 2024. Tambah lagi, pada kompetisi tanggal 14 Januari 2024, siswi SMP MHIS Bangka juga menyumbang 2 emas dalam kategori Bahasa Inggris dalam Pekan Sains dan Olimpiade Nasional yang diselenggarakan oleh Prestasi Maju Indonesia (Presmanesia).

Sebanyak 12 siswa dan siswi SMP MHIS Bangka maju sebagai pemenang, prestasi luar biasa siswa-siswi menunjukkan komitmen sekolah terhadap pendidikan holistik dan pembentukan individu yang berdaya saing di berbagai bidang.

Junior High (SMP) Mutiara Harapan Islamic School Bangka, yang baru berjalan selama 6 bulan, berhasil meraih prestasi dengan mendapatkan 42 Medali di tingkat nasional dan regional. MHIS Bangka mengatributkan keberhasilan ini kepada dedikasi siswa, bimbingan tenaga pengajar berpengalaman, dan kerja sama seluruh komunitas sekolah dalam menciptakan lingkungan yang mendorong pertumbuhan baik secara akademis maupun pribadi.

Tinggalkan Balasan