You are currently viewing Junior High Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka Raih 42 medali selama 6 Bulan

Junior High Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka Raih 42 medali selama 6 Bulan

Keunggulan Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka mencakup beberapa aspek yang membedakannya dari sekolah lain di daerah tersebut:

Kurikulum Internasional

MHIS Bangka menjadi unik sebagai satu-satunya sekolah Islam di wilayah tersebut yang mengadopsi kurikulum internasional Pearson Edexcel yang sudah tersertifikasi (centre number: 95483). Pendekatan ini memungkinkan siswa mendapatkan pengalaman belajar yang tidak hanya mencakup prinsip-prinsip pendidikan Islam, tetapi juga memperkaya perspektif mereka dengan pandangan global.

Penggabungan Pendidikan Islam berkarakter dan Perspektif Global

Sekolah ini mengintegrasikan prinsip-prinsip pendidikan Islam dengan perspektif global. Hal ini memberikan siswa kesempatan untuk memahami dan menghargai keragaman budaya, sambil tetap teguh pada nilai-nilai Islam. Pendekatan ini membantu membentuk individu yang memiliki karakter islam dan pemahaman yang lebih luas tentang dunia.

Integrasi teknologi digital

MHIS Bangka menempatkan diri di garis depan inovasi pendidikan dengan mengadopsi metode pembelajaran digital yang sesuai dengan tuntutan zaman. Integrasi teknologi dalam proses pembelajaran membantu mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan abad ke-21, mengembangkan keterampilan digital dan adaptasi terhadap perubahan teknologi.

Pengalaman Belajar Menyeluruh:

Pendekatan inovatif dalam pembelajaran dan pendidikan memberikan siswa kesempatan untuk mencoba hal-hal baru secara kreatif. Meskipun menghadapi kesulitan, siswa diajak untuk melihat setiap tantangan sebagai peluang belajar yang menyenangkan, mendorong semangat percobaan dan eksplorasi. Setiap siswa dibimbing untuk menikmati proses pembelajaran, menciptakan lingkungan yang positif dan merangsang minat terhadap pengetahuan. Ini membantu menjaga motivasi siswa dan membentuk mentalitas positif terhadap pembelajaran.

Dalam sebuah pernyataan, Principal (Kepala Sekolah) Junior High MHIS Bangka menyatakan kebanggaan atas prestasi siswa dan berkomitmen untuk membina keunggulan akademis, “Kami bangga menjadi bukan saja bagian dari pertumbuhan mereka tapi juga menyediakan lingkungan yang mendorong para siswa untuk memaksimalkan potensi dan bakat-bakat mereka.,” ujar Imelda A. Sanjaya, S.E., M.Akt.,.

Dengan kombinasi keunggulan ini, MHIS Bangka menciptakan lingkungan pendidikan yang unik dan mendukung perkembangan holistik siswa, mempersiapkan mereka untuk menjadi individu yang berpikiran terbuka, berdaya saing, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Tinggalkan Balasan