You are currently viewing TERCIPTANYA BUDAYA POSITIF

TERCIPTANYA BUDAYA POSITIF

Suasana sekolah akan membuat guru,tendik dan staff merasa betah dan nyaman menikmati pekerjaan yang dikerjakan dengan rileks,santai,serta tidak stress dalam melaksanakan rutinitas pekerjaan yang komplek.

Kerjasama antar teman dalam teamwork akan mampu menciptakan persaingan sehat sehingga seluruh warga sekolah termotivasi untuk memberi yang terbaik dalam berkolaborasi mencapai tujuan bersama. Menjadi bagian dari teamwork setiap individu akan mensepakati tujuan serta target yang sudah ditetapkan terhadap semua tindakan akan memperkuat anggota kelompok bahwa dengan bekerjasama akan memperlancar komunikasi dengan tepat dan saling terbuka untuk mendengar pendapat antar teman saling memberikan feedback konstruktif dan pencapaian apresiasi.

Kesiapan dalam menerima tantangan serta kegigihan dan ketekunan dalam bekerja akan mampu memahami kepentingan komitmen,kepercayaan,menyelesaikan permasalahaan bersama,kejelasan tujuan dan yang paling penting memberi dukungan,motivasi serta mengakui kesuksesan satu sama yang lain. Keberhasilan teamwork sebagai skill yang baik akan semankin menghargai latar belakang sikap dan sifat maisng-masing individu. Selain itu bekerja dalam tim akan melatih diri individu dalam pengendalian emosional dan akan memiliki sikap dan prilaku yang baik serta berakhlak mulia.

#Terimakasih kepada seluruh warga sekolah#

#Cikgu,Cek,Staff,dan Tendik EnsaPgk hebat!!!#

#Bersama menjadi bisa,mencapai hasil luar biasa#

#Salam sehat dan bahagia#

Tinggalkan Balasan