You are currently viewing Januari bulan Perencanaan, Cara SPENDA mewujudkan E-Kinerja PMM

Januari bulan Perencanaan, Cara SPENDA mewujudkan E-Kinerja PMM

Oleh : Herlina Kepala SMPN2 Pangkalpinang

Pengelolaan e-Kinerja BKN priode Januari sd Desember 2023 yang semula ditutup 31 Desember tapi kemudian diperpanjang penyelesaiannya hingga 15 Januari 2024. SPENDA Telah melaksanakan penyelesaian e-Kinerja tersebut tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak yang berwenang.

E-Kinerja BKN dibuat oleh masing-masing guru PNS dan PPPK SMPN2 Pangkalpinang dengan bimbingan langsung dari kepsek. Ketika dikerjakan secara mandiri ternyata menjadikan para guru paham bagaimana menyusun perencanaan, mengajukan, dan mengunggah bukti dukung.

Tepat tanggal 15 Januari 2024 e-kinerja BKN 2023 telah selesai, dan siang harinya pada pukul 14.00 dilanjutkan dengan sosialisasi pengelolaan e-Kinerja melalui PMM.

Bagi para guru perencanaan e-kinerja dalam PMM adalah barang baru  dan tentu perlu waktu untuk mengenalnya lebih lanjut. Batas waktu pengerjaan perencanaan dari tanggal 2 sd 31 Januari 2024 untuk para guru sedangkan untuk kepala sekolah dimulai dari tanggal 15 Januari sampai 31 Januari 2024.

Limit waktu sekitar dua minggu membuat nyali para guru menciut, pasalnya baru saja mereka menyelesaikan e-Kinerja dari BKN untuk tahun 2023, tetapi berkat kerjasama dan semangat yang tinggi dari para guru akhirnya selesai juga perencanaan kinerja pada tanggal 31 Januari 2024 periode Januari sd Juni 2024.

Tinggalkan Balasan