You are currently viewing INDAHNYA KEBERSAMAAN TUMBUHKAN RASA KEKELUARGAAN

INDAHNYA KEBERSAMAAN TUMBUHKAN RASA KEKELUARGAAN

Dilansir dari HelpGuide, penelitian dari Harvard Health Publications menunjukkan bahwa memiliki teman akan memberi banyak manfaat kesehatan dalam kehidupan meningkatkan suasana hati yang baik setiap hari akan memberikan banyak dampak positif dalam hidup “Stay a good mood same as staying happy”. Pentingnya teman untuk menjaga kesehatan mental, menghibur dan meringankan beban pikran,meningkatkan rasa percaya diri,memiliki keseimbangan aktivitas fisik yang baik berdampak memperpanjang usia,saling memberi dukungan dikala suka maupun duka.

Perasaan nyaman berada dilingkungan kerja akan membuat mental dan tubuh  kita sehat, hidup lebih bahagia pikiran lebih optimis wajah terlihat muda. Berbagai kegiatan terlaksana dengan baik apabila dilakukan dengan penuh kebahagiaan dan inovasi didapat karena memandang setiap pekerjaan satu hal untuk menuju kualitas kerja,menuju kebahagiaan bersama, merefresh pikiran bersama teman kerja hingga mendatangkan energi positif. Budaya sosial tercipta dan akan membangun mental baik kepada pendidik sebagai pencetak  generasi penerus bangsa berakhlak mulia,hal ini tergantung kompetensi kepribadian maupun sosial yang dimiliki guru untuk mendukung pencapaian program sekolah dengan berkepribadian baik, maka otomatis guru akan mampu mengembangkan suasana belajar yang dinamis menghargai satu sama lain,guru maupun anak didik mampu mengoptimalkan pencapaian pengetahuan,ketrampilan dan sikap dalam belajar kemudian akan berdampak dalam mengelola hubungan baik kemasyarakatan dalam konteks sosial yang penuh dengan peradaban.

#BAHAGIA BERSAMA TEMAN DAN TIDAK MENGEYAMPINGKAN KELUARGA#

#GURU DIGUGU DAN DITIRU# #CIKGU N CEK ENSAPGK LUAR BIASA HEBAT!!!,TETAPLAH  BERSAMA BERGANDENGAN TANGAN JAGA KEKOMPAKAN DAN BAHAGIAKAN HATI#  TETAPLAH BERCAHAYA SEPERTI BINTANG-BINTANG BERTABURAN DILANGIT

Tinggalkan Balasan