You are currently viewing PELATIHAN PENYUSUNAN KARYA TULIS ILMIAH MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DAN KEPALA SEKOLAH

PELATIHAN PENYUSUNAN KARYA TULIS ILMIAH MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DAN KEPALA SEKOLAH

Sedangkan untuk kelancaran kegiatan pihak penyelenggara menyiapkan panitia untuk mengakomodasi seluruh kegiatan yang ada di kelas bersangkutan. Adapun untuk kordinator kelas dibagi sesuai dengan kelompok kelas.

  1. Kelas A Martini,S.Pd.
  2. Kelas B Nurpaleni,S.Pd.
  3. Kelas C Yuharti,S.Pd.

Ketua PGRI Kota Pangkalpinang beserta pengurus berharap dengan adanya kegiatan ini akan memotivasi seluruh guru maupun kepala sekolah untuk tetap berkarya dalam bentuk tulisan untuk merefleksi keberhasilan dalam menjalani tugas profesi semankin profesional,dan yang tak kalah penting manfaat penulisan inipun menambah kredit poin guru yang digunakan untuk kenaikan pangkat guru dan kepala sekolah. Selasa (20/06) panitia penyelenggara mengundang kembali peserta pelatihan untuk mendiseminasi hasil penelitian yang telah ditulis. “Sudah saatnya para guru maupun kepala sekolah budayakan menulis tingkatkan kualitas literasi”, ajak Pak Eko Priyanto

Munculnya budaya guru untuk mengasah meningkatkan pemikiran menjadi kreatif dan produktif dikarenakan guru selalu dituntut untuk melakukan berbagai upaya inovasi sebagai implementasi dan adaptasi terhadap berbagai teori belajar,teknik pembelajaran,model pembelajaran serta bahan ajar yang digunakan. Dalam setiap kegiatan proses belajar mengajar,guru dapat mencermati kekurangan dan mencari solusi upaya sebagai pemecahan masalah.

Tinggalkan Balasan