You are currently viewing SPENDA menjalin kerjasama dengan sekolah didalam dan di luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

SPENDA menjalin kerjasama dengan sekolah didalam dan di luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Agenda kunjungan ini selain bersilaturrahmi, dan memperkenalkan program-program OSIS juga dilaksanakan sesi tanya jawab. Suasana hangat tercipta di mana antara kepsek, para guru dan perwakilan pengurus komite duduk bersama di pendopo berbincang-bincang tentang pelaksanaan program sekolah di SMPN2 Pangkalpinang yang mungkin dapat diambil pelajaran dan contoh untuk pengembangan di SMPN 3 Air Gegas.

Pada lokasi yang lain, anak-anak sesama pengurus OSIS saling sharing dan berbagi tentang program OSIS yang telah dan akan dilaksanakan, dan tak kalah hebohnya ketika anak-anak OSIS dari SMPN 3 Air Gegas mempertunjukkan atraksi gerak dan lagu sedangkan dari SMPN2 menampilkan stand up komedi .

Kegiatan hari itu selesai setelah rombongan mengitari lingkungan sekolah dan terjalinlah kerjasama baru dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara SMN 2 Pangkalpinang dengan SMPN 3 Air Gegas dalam bidang kepedulian terhadap lingkungan.

Pada Hari Minggu, rombongan yang terdiri atas 5 siswa perempuan, 3 siswa laki-laki beserta kedua orangtua mereka, dan kepala sekolah serta 3 orang guru pendamping berangkat ke bandara guna menjemput rombongan siswa-siswi dari SMP Lab School Kebayoran Jakarta berjumlah sesuai dengan jumlah siswa SMPN2 yang akan menjadi buddy dan orang tua asuh selama tinggal di Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan