You are currently viewing Wajib Diketahui Guru! Tiga Hal Penting di Bulan Februari dalam Melakukan Persiapan Observasi Kelas di PMM

Wajib Diketahui Guru! Tiga Hal Penting di Bulan Februari dalam Melakukan Persiapan Observasi Kelas di PMM

Oleh Theresia Martini, S.Ag., M.M, Guru SMP Negeri 6 Pangkalpinang

MELINTAS.ID – Pada bulan Februari ini, persiapan observasi kelas di PMM harus dilakukan guru setelah penyusunan perencanaan penilaian kinerja guru disepakati kepala sekolah. Beberapa hal penting yang harus diketahui guru terkait dengan perencanaan penilaian kinerja guru di PMM.

Hal apa saja yang perlu diketahui guru dalam melakukan persiapan observasi kelas terkait dengan perencanaan penilaian kinerja guru di PMM, simak dan ikuti langkah-langkah berikut!. Setelah perencanaan penilaian kinerja guru, disepakati oleh kepala sekolah, tahap penting selanjutnya yang harus dilakukan guru dan kepala sekolah selama bulan Februari 2024 ini adalah melakukan persiapan observasi kelas.

Ada tiga hal penting yang harus diketahui guru pada saat melakukan persiapan observasi kelas menjadi perhatian bagi guru dalam melakukan persiapan observasi kelas dengan matang. Persiapan yang matang sangat penting untuk dilakukan guru, dengan tujuan memastikan bahwa observasi yang akan dilakukan di kelas dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang maksimal. 

This Post Has One Comment

  1. martinus sutrisno

    mohon bantuan untuk mengubah data perencanaan jadwal dan mata pelajaran observasi tidak sesua dengan mata pelajaran pada RPP, gimana caranya ya?

Tinggalkan Balasan