WALIKOTA LANTIK EMPAT KEPALA SD NEGERI DAN SATU KEPALA URUSAN TU

0 64

Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik empat Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Satu kepala urusan TU di lingkungan dinas pendidikan kota itu dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang ada.

Empat Kepala SD Negeri yang dilantik pada Selasa sore tersebut, yaitu Herlina Destiawati sebagai Kepala SDN 6, Ishak sebagai Kepala SDN 38, Putika sebagai Kepala SDN 55 dan Suainah sebagai Kepala SDN 8. Selain empat kepala sekolah, Molen juga melantik satu orang lainnya sebagai Kepala Urusan Tata Usaha SMPN 2, yaitu Emelda.

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Saya titipkan amanah ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, amanah yang dititipkan kepada Kepala Sekolah dan Kepala Urursan TU semata-mata untuk mengembangkan pendidikan di Kota Pangkalpinang

“Harapan saya kepada bapak dan ibu yang baru dilantik supaya bisa melakukan yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Pangkalpinang,” katanya.

Dikatakannya, pelantikan ini merupakan hal yang biasa, dimana yang namanya rotasi, demosi dan promosi adalah segala sesuatu terkait hal mutasi kepegawaian.

“Segala sesuatu mengenai mutasi kepegawaian dilakukan untuk penyegaran dan menuju kearah yang lebih baik. Untuk itu, apa yang dilakukan hari ini untuk segera dilaksanakan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sumber : terabasnews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.